.share-buttons-box {height: 67px;background: url(http://3.bp.blogspot.com/-moj4-jk-UB0/U1qCkCPaGQI/AAAAAAAADTY/tixmak8NHV8/s1600/share.png) no-repeat 330px 10px;margin:20px 0 15px;overflow:hidden;} .share-buttons{margin:0 0;height:67px;float:left} .share-buttons .share{float:left;margin-right:10px;display:inline-block}
Epic Red Style
Powered By Blogger

Facebook

Kumpulan Ebook


Selamat pagiii...
Alhamdulillah saya masih diberikan umur oleh Allah SWT sehingga saya bisa update lagi dan untuk dimanapun sobat berada semoga dalam keadaan sehat selalu serta dalam lindungannya Amin..
Pada kesempatan Kali ini, saya mau berbagi Ebook Cerita & Novel untuk dibaca-baca...

Silahkan tinggal download koq.
Kee... siapa yg mau DOWNLOAD :

1.Bahasa Indonesia Kumpulan Cerita Dongeng dalam Qur'an
2.Ebook Cerita Misteri Rumah Tua
3.Ebook kumpulan cerita motivasi hmi
4.Kumpulan cerita dongeng anak 2
5.KUMPULAN CERITA LUCU
6.Kumpulan cerita motivasi
7.Kumpulan dongeng cerita anak 1
8.Novel - Mahkota Cinta
9.Novel andrea hiranata (sang pemimpi)
10.NOVEL AROUND THE WORLD IN 80 DAYS (INDONESIA EDITION by GOOGLE TRANSLATE)
11.Novel Indonesia - Anugerah Bidadari
12. Cerita Abunawas, Download Di sini atau Di sini

BONUS...!!! Asmaul Husna :
-Asmaul Husna (Ind text + arti)
-Asmaul husna a4
-ASMAULHUSNA
-Dzikir Asmaul Husna


[
biggrinDah dulu ya sob , met membaca aja . . . wink



Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pages

Facebook

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By MY Blog and Get This Widget

My Motto

Diberdayakan oleh Blogger.

Assalamu'alaikum. Saya cuma mau berbagi Game, Informasi, software, dam Ebook untuk sobat semua. Dan tolong dimaklumi jika sobat semua kurang berkenan karna saya masih SMP, sekian. Wassalamu'alaikum.

Blogger templates


counter

Chat

Total Impressions

Member

My Blog List

Translate

Entri Populer

Blogroll