.share-buttons-box {height: 67px;background: url(http://3.bp.blogspot.com/-moj4-jk-UB0/U1qCkCPaGQI/AAAAAAAADTY/tixmak8NHV8/s1600/share.png) no-repeat 330px 10px;margin:20px 0 15px;overflow:hidden;} .share-buttons{margin:0 0;height:67px;float:left} .share-buttons .share{float:left;margin-right:10px;display:inline-block}
Epic Red Style
Powered By Blogger

Facebook

Cara membuat teks atau tulisan berjalan

Cara membuat teks atau tulisan berjalan di atas header pada blog ini menggunakan efek marquee. Sebenarnya ada begitu banyak sekali jenis marquee yang bertebaran dimana-mana, namun yang kita gunakan saat ini adalah marquee yang berfungsi memberi efek berjalan ke arah kiri dan tidak berhenti saat didekati mouse, dan sangat berbeda dengan postingan saya tentang Membuat Teks Berjalan di Bawah Footer. nah langsung saja silahkan ikuti langkah-langkahnya:

Cara Membuat Teks Berjalan di Header Blog:
 
1. Log In ke Blogger.
2. Pilih Template => Edit Html. 3. Cari kode </head>, Untuk mempermudah mencari silahkan tekan ctrl+F pada keyboard dan silahkan tulis kode di atas.
4. Setelah dapat, letakkan kode di bawah ini tepat di bawah kode tadi !!!
<marquee direction='left' scrollamount='5'><font color='black' size='3'>Tuliskan Deskripsi Yang Akan Anda Tampilkan</font></marquee>
Keterangan:
 

left => arah Teks berjalan yaitu dari kiri ke kanan. Anda dapat merubah left menjadi right => kecepatan Teks berjalan, semakin tinggi angkanya maka akan semakin cepat pula mode action marquenya black => warna font. Untuk memilih warna lain, silahkan lihat disini : Daftar kode warna HTML 3 => ukuran font (size)

Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pages

Facebook

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By MY Blog and Get This Widget

My Motto

Diberdayakan oleh Blogger.

Assalamu'alaikum. Saya cuma mau berbagi Game, Informasi, software, dam Ebook untuk sobat semua. Dan tolong dimaklumi jika sobat semua kurang berkenan karna saya masih SMP, sekian. Wassalamu'alaikum.

Blogger templates


counter

Chat

Total Impressions

Member

My Blog List

Translate

Entri Populer

Blogroll